Orang Asing


Orang Asing
Orang Asing
Semesta mengizinkanku hadir di sana
Semesta menjadikan aku sebagai AKU
Semesta menghadirkan dia sebagai DIA

Aku berjalan menapaki semesta
Dia berjalan mengitari semesta
Kemudian takdir mempertemukan AKU dan DIA
Takdir menyatukan AKU dan DIA menjadi KITA

Kini AKU dan DIA tidak lagi ada
Kini hanyalah KITA yang tersisa
Kita menyatukan kedua langkah seirama

Menyatukan masa lalu dan masa depan menjadi sekarang
Sekarang untuk selamanya

Kita terbuai dengan selamanya

Selamanya hanyalah tipuan
Selamanya hanyalah janji
Selamanya hanyalah hutang

Takdir kembali menghampiri kita
Semesta mulai meniupkan angin yang berbeda
Angin barat menerpaku
Angin timur menerpanya

Tapi tunggu...

Bukankah AKU dan DIA sudah tidak lagi ada?
Kemana KITA?
Kita yang selamanya
Kini kembali terasingi
Menjadi AKU dan DIA


Nabila
Kamis, 21 Maret 2019
21.55

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel