Guardian Angel

Guardian Angel
Guardian Angel

Dingin yang tiba-tiba menyelimuti seketika ikut membekukan langkahku
Otakku mulai terhenti
Pandanganku kosong
Buliran-buliran air yang tiba-tiba muncul memenuhi pelupuk mata
Jatuh tak beraturan

Sekelilingku sepi
Hanya dilingkari dinding-dinding kusam
Tidak ada cahaya
Tidak ada suara
Aku sendiri
Benar-benar sendiri

Badanku mulai lemah dan tersungkur jatuh
Perlahan dingin yang menusuk mulai merambat ke otakku
Mematikan seluruh rasa
Mataku mulai sayu
Pandanganku memudar

Aku tidak percaya dengan apa yang kulihat
Tapi sungguh benar adanya

Sosok yang menyilaukan datang menghampiri
Mengulurkan tangannya yang lembut
Mengepakkan sayapnya yang putih bersih

Dengan sisa kekuatan yang aku punya
Aku meraih ulurannya
Seketika aku lenyap dari ruang itu

Aku mulai tersadar
Tenagaku benar-benar pulih
Dan aku mendapati diriku yang sedang duduk di pinggir danau
Dengan sepasang angsa di tengahnya
Dan di sampingku saat ini ada sosok yang menyilaukan itu


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel