Aku Mencoba Kembali




Aku terlalu lama mengistirahatkan diriku. Sampai aku lupa sejauh apa aku telah mendaki dan selama apa aku berteduh. Aku sulit untuk berterus terang, bahkan dengan diriku sendiri. Hal-hal apa yang telah terjadi begitu banyak menguras energi. Sempat aku merasa lelah bahkan ingin menyerah. Namun Tuhan masih menginginkanku untuk berjuang. Aku berusaha untuk bangkit. 

Beberapa hari belakangan aku kembali membaca beberapa artikel dan tulisan-tulisan yang mampu menumbuhkan semangatku. Terimakasih untuk tulisan-tulisan yang luar biasa itu. 

Meskipun aku mengawali tahun ini dengan sedikit bermuram durja, namun aku tidak ingin berlama-lama stuck in the moment. Rasanya seperti aku memenjarakan diri. 

Aku ingin bangkit lagi. 

Aku ingin mencoba lagi!

Tidak seberapa penting berapa banyak luka yang akan aku peroleh, itu hanyalah proses. Aku hanya perlu berjuang. Uwoooh!!! (just like fire :P) 

Entah itu akan berakhir seperti apa. Aku hanya ingin mencoba. Aku hanya tidak ingin berlama-lama terjebak dalam delusiku sendiri. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel